Laman

Rabu, 08 Juli 2009

KESEL

Beberapa hari ini saya lagi suka marah. Tentunya sama kakak saya yang mirip orang utan itu.

-o-

I'm ANGRY!

NYEBELIN!

Minggu ini saya lagi suka marah-marah.
Yang pasti, tentunya gara-gara KAKAK saya yang nyebeliiin!

Kalo saya lagi main internet aja, dia minta internetnya.
Kalo saya lagi gak main aja, dia malah lagi buat sesuatu.

NYEBELIN TIDAK SIH!? DD:

Uaaaah! Bisa-bisa kalo saya main dirumah terus, jadi tambah tua gara-gara maah-marah terus ama KAKAK saya yang mukanya emang udah kayak nenek sihir yang sok PINTER. (emang kadang pinter sih..)

"HUUUUAAAA"
KOK SEKARANG, AKU GAMPANG NAIK DARAH YA?? DD:
SABAR..SABAR...
-o-
Ya sudahlah. Oh iya! Kemarin saya baru baca komik bagus di Onemanga namanya, Ann Cassandra a.k.a Uncasssandra.

Kalo anda suka membaca komik Shounen, bacalah ini. Gambarnya juga bagus banget! :DD

Top deh! Sayangnya, komik ini masih pada urutan 600-san tapi gak kalah keren ama yang diurutan atas. Ceritanya juga menarik.



beginilah gambarnya^^
-o-
Untuk Kuro Lunatic-san. Terima kasih atas Awardnya ya! Tapi saya belum bisa ngepost-nya, karena beberapa hal tapi tetep aja, MAKASIH YA! :DD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar